Menjadi hal yang familiar untuk sebagian besar masyarakat Indonesia, pijat tak hanya bisa dilakukan pada orang dewasa. Karena, pijat juga bisa dilakukan pada bayi.

Baby Massage merupakan kombinasi bentuk stimulasi multi modal, yaitu raba (taktil) dan gerak (kinestetik) yang dilakukan oleh orangtua, tenaga kesehatan atau anggota keluarga lainnya.
Lebih jauh lagi, pada saat yang sama orang tua juga melakukan stimulasi auditory (pendengaran, dengan mengajak bayi bicara saat dipijat), stimulasi visual (penglihatan, dengan mengadakan kontak mata saat memijat), dan lainnya

Melakukan baby massage secara rutin dapat membuat bayi menjadi lebih nyaman, tidur nyenyak, dan jarang sakit.
Bayi juga menjadi lebih riang dan jarang rewel.
Sistem kekebalan tubuh lebih kuat terhadap infeksi dan masalah kesehatan lain. Pencernaan lebih baik, jarang sembelit maupun diare.
Memperlancar peredaran darah dan otot-otot bayi lebih kuat.
Menstimulasi sistem organ dan motorik bayi

Yuk bunda ajak si buah hati melakukan baby massage di poliklinik BKIA karena ada banyak sekali manfaat yang akan di rasakan untuk si buah hati tercinta.

Baby Massage di rumah sakit AR Bunda Prabumulih di bawah pengawasan dokter spesialis kebidanan dan kandungan serta dokter spesialis anak dan dilakukan oleh para PPA yang telah bersertifikat dan ahli di bidangnya.

Leave a reply